YASA CANTONA CUP 2012 Di Gelar Di Kotayasa


Maret 2012,Pagelaran Kompetisi Sepak Bola paling Bergengsi Yasa Cantona Cup 2012 akhirnya tiba pada waktunya,Pesta Akbar Sepak bola kali ini di Gelar di Lapangan Manunggal Desa Kotayasa yang di buka pada tanggal 17 Maret 2012 berlangsung selama 2 pekan yaitu sampai tanggal 1 April 2012,pertandingan yang meliputi 3 Kecamatan di Kabupaten Banyumas yaitu Kecamatan Sumbang,Kecamatan Baturraden dan Kecamatan Kedung Banteng di selenggarakan langsung oleh Pemuda-Pemuda Kotayasa dalam Karang Taruna Muda Sejahtera 17 Desa Kotayasa dan di bawah naungan Cantona Organizer dari Karang Talun Lor.
 
Jauh hari sebelum Jelang pegelaran pesta akbar sepakbola Kotayasa, Timnas Kotayasa hampir setiap sore melakukan strategi dan taktik dahsyat dalam bertahan dan menyerang,selain itu disela-sela latihan para pemain juga melakukan sesi pemotretan untuk diterbitkan di Tabloid Bola setempat,ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Masyarakat Desa Kotayasa, tekad bulat Timnas Kotayasa adalah  Latihan terus Bermain Optimal dan bisa Menang mambawa nama Baik Desa Kotayasa tercinta.

inilah beberapa foto persiapan jauh sebelum Kompetisi Sepak Bola Yasa Cantona Cup 2012 di gelar di Lapangan Manunggal Desa Kotayasa.

Banyak Sukarelawan Pemuda Kotayasa yang mendukung Kompetisi ini,semua guyub rukun merapikan Lapangan Manunggal Desa Kotayasa jelang Yasa Contona Cup 2012 ini.

Memangkas rumput Tanah Lapang adalah Kerja yang tidak ringan apabila tidak di kerjakan secara bersama-sama,sambut Yasa Cantona Cup dengan Penuh Semangat...


Latihan adalah Hal yang paling utama,Tekad untuk menjadi Pemenang sudah melekat dalam hati dan jiwa Timnas Kotayasa,selalu Semangat dan terus Semangat...!!!





Sumber : Warta Kotayasa
 

1 komentar:

selamat ya buat kotayasa,,,dan semangat buat TIMNAS nya,,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More