Cara Ngerjain Teman Lewat Situs Peter Answers

Rahasia Menggunakan Situs Peter Answers

Sebenarnya saya sudah lama ingin memposting bagaimana cara menggunakan atau rahasia di balik misteri situs Peter Answers,baru sekarang saya ada waktu membuat postingan ini,nah bagaimana se caranya?,mudah banget,sebenarnya ini hanya permainan kecepatan tangan saja,penasaran kan?langsung saja yuk saya kasih caranya lengkap dengan gambar-gambarnya.


1. Kumpulkan teman anda sebanyak-banyaknya,atau salah satu teman yang akan di jadikan korban permainan Peter Answers

2. Lalu anda langsung menuju ke situs Peter Answers dengan cara search di Google dan ketik Peter Answers atau anda tinggal klik ini Peter Answers

3. Anda akan melihat halaman seperti gambar di bawah ini :

 
       Keterangan :
  • Petition   = Di isi kata Perintah yaitu Peter, Please Answer
  • Question = Pertanyaan yang nantinya akan anda buat
4. Sekarang coba anda arahkan Mouse ke Kolom Petition,Klik di Kolom Petition yang masih kosong


5. Di Dalam kolom Petition coba anda Pencet tombol  . (titik) pada Keyboard anda

6. Perhatikan di kolom Petition,setelah anda pencet tombol . (titik) anda akan mendapatkan huruf P di kolom Petition


7. Kolom Petition yang sebenarnya adalah menulis Jawaban yang nantinya akan di tanyakan di kolom Question,dengan cara harus di awali dengan menekan . (titik) di keyboard dan selanjutnya anda ketik jawaban yang akan anda tanyakan.

Contoh = saya mau bertanya dengan jawaban PIL KB
saya ketik . (titik) di kolom Petition dan selanjutnya saya ketik PIL KB,dan di kolom Petition akan terbaca otomatis Peter Please Answers bukan PIL KB,dan anda harus berpura-pura seolah mengetik Peter Please Answers di Keyboard anda,padahal yang anda ketik adalah kata PIL KB.

Apabila jawaban anda belum sampai lengkap kalimat Peter Please Answer anda tinggal ketik saja . (titik) untuk melengkapi kalimat Peter Please Answer

Neh Contoh Gambarnya :

Saya Ketik . (titik) hasilnya di Petition


Kemudian saya ketik di depan huruf P adalah jawaban yang nantinya akan di tanyakan,misal saya ketik PIL KB hasil di kolom petition seperti ini


Setelah itu anda tinggal ketik . (titik) sampai kalimat di kolom Petition menjadi Peter Please Answers hasilnya akan seperti ini


 tapi anda harus tetap berusaha berpura-pura supaya teman yang anda kerjai tidak curiga

8. Sekarang anda tinggal menyiapkan pertanyaan yang akan di ketik di kolom Question,pertanyaan itu juga yang harus ada hubungannya dengan jawaban yang tadi anda buat di kolom Petition,misal tadi jawabannya adalah PIL KB,berarti saya harus ketik di kolom Question pertanyaan yang ada hubungannya dengan PIL KB,contoh saya ketik = Obat apa yang habis di makan Istriku?


lalu tekan tombol OK
9. Untuk Pertama kalinya akan terlihat seperti ini setelah menekan tombol OK dan anda tinggal tekan tombol I Accept dan untuk selanjutnya ini tidak akan muncul lagi


10. Perhatikan baik-baik,anda akan mendapatkan jawaban yang sesuai dengan rencana anda yaitu PIL KB


Apabila anda ingin membuat pertanyaan lain lagi anda tinggal pencet tombol New question dan beractinglah seolah-olah situs ini seram.


Mudah Bukan?,Selamat Mencoba dan Beracting Ria....





Warta Kotayasa Dunia Maya Kotayasa

2 komentar:

Info yang menarik gan. Begitu jelas...
thx ya..!!

http://www.mr451.blogspot.com/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More